Home Paket Wisata Wisata ke Floating Market Lembang dengan Sewa Bus Medium Bandung

Wisata ke Floating Market Lembang dengan Sewa Bus Medium Bandung

99
0
SHARE

Salah satu tips wisata ke lokasi unggulan di Bandung adalah dengan sewa bus medium Bandung (31/33 seat), terutama bagi pelancong yang berniat wisata dengan seluruh keluarga besar. Dengan menyewa sebuah bus ukuran sedang, pasti akan lebih nyaman dan lebih aman lagi saat berwisata. Bagaimana tidak? Kita hanya tinggal duduk manis dalam kendaraan dan menikmati pemandangan sepanjang jalan sampai ke lokasi.

Nah, salah satu tempat yang menyewakan bus medium dengan fasilitas yang memudahkan konsumen adalah www.dagotour.com, penyewaan bus yang bukan cuma menyediakan bus ukuran medium dan besar, tetapi juga menyediakan aneka mobil kecil untuk pelancong yang terdiri dari keluarga kecil saja. Pilihannya banyak dan memudahkan kita untuk mencari kendaraan yang paling nyaman untuk bepergian keliling Bandung.

Lalu ke mana tujuan wisata kita? Salah satu tujuan wisata Bandung yang menjadi sorotan belakangan ini adalah Floating Market Lembang. Kalau Lembang sudah tentu bukan tempat yang asing lagi, banyak sekali lokasi wisata yang luar biasa berada di sana, wisatawan dalam dan luar negeri juga banyak berkumpul di sana untuk menikmati berbagai jenis wisata. Dari mulai wisata alam, wisata kuliner dan juga tentu saja wisata belanja. Bahkan ada juga wisata edukasi yang memberikan pengalaman wisata baru yang luar biasa.

Jika selama ini yang kita ketahui adalah wisata floating market Hatyai, Thailand, kalau yang satu ini tak perlu membuat paspor dan membeli tiket pesawat karena lokasinya yang ada di Lembang. Pasar terapungnya Jawa Barat ini mulai dibuka pada tahun 2012 dan luar biasa langsung menjadi magnet wisatawan yang luar biasa ramainya.

Lokasinya sendiri ada di jalan Grand Hotel No. 33E Lembang dan buka untuk masyarakat umum di hari Senin sampai Kamis pada pukul sembilan pagi sampai dengan pukul lima sore, sementara untuk Jumat dan Sabtu dibuka mulai pukul sembilan pagi hingga pukul delapan malam. Khusus untuk hari Minggu dibuka lebih cepat sejam yaitu pukul delapan pagi dan tutup pukul delapan malam. Untuk masuk kesini, harus membayar tiket sebesar 15 ribu untuk per orang.

Dengan sewa bus medium Bandung (31/33 seat) maka kita bisa membawa lebih banyak saudara dan teman untuk berkunjung ke lokasi ini, asyiknya lagi di Floating Market ini kita bisa menukarkan tiket masuk kita dengan welcoem drink yang berupa kopi atau susu. Enak! Setelah mencicipi welcome drink, kita harus menukar Rupiah dengan koin khusus yang menjadi alat transaksi dan jangan berlebihan menukar uang, sebab koin yang sudah ditukar tak bisa ditukarkan menjadi uang lagi jika tak habis dibelanjakan dalam area Floating Market Lembang.

Pecahan koin yang ada di sana adalah koin biru senilai sepuluh ribu Rupiah dan koin merah yang senilai dua puluh ribu Rupiah. Koin itulah yang kelak akan digunakan untuk membeli berbagai makanan dan minuman yang ada di sana. Seru, bukan?

Jangan khawatir bingung memilih makanan, karena di sini tersedia berbagai menu santapan yang variatif untuk semua selera, dari mulai Durian Bakar, kue balok, aneka cemilan Jawa Barat dan makanan Jepang serta berbagai tempat lain juga bisa kita temukan di sini. Harganya mulai dari lima belas ribu Rupiah saja. Seru, bukan? Ayo jelajahi Lembang dengan sewa bus medium Bandung (31/33 seat), lebih nyaman, mudah dan cepat. Jalan-jalan yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here